Senin, 18 Oktober 2010

Lowongan Kerja PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN)


PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) didirikan di Bandung pada tanggal 5 Februari 1958, awalnya bernama Bank Pegawai Pensiunan Militer (BAPEMIL memiliki) dengan status asosiasi bisnis sebagai entitas yang menerima simpanan dan memberikan pinjaman kepada para anggotanya. BAPEMIL bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi pensiunan, baik militer dan sipil. Pada tahun 1986 anggota BAPEMIL memiliki PT dibentuk Bank Tabungan Pensiun Nasional dengan izin usaha sebagai Bank Tabungan. Pada tahun 1993 status Bank Umum BTPN. 

Sekarang Kami mencari kandidat profesional yang berpengalaman dalam industri perbankan untuk mengisi posisi:
Data Center Shift Supervisor(Jabodetabek, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Denpasar, Aceh, Makasar, Surabaya)

Tanggung Jawab:Bertanggung jawab dalam mengkoordinasikan operator data center.Bertanggung jawab atas pemeliharaan & melaksanakan infrastruktur data center termasuk sistem operasi dan aplikasi yang terkaitBertanggung jawab untuk mendukung manajemen permintaan, manajemen patch, manajemen kapasitas, sampai manajemen waktu, tingkat layanan standar, tips dan semua masalah yang terkait dengan hari data center untuk operasi hari.

Persyaratan:

1. Bersedia untuk bekerja selama jam shift.
2. Memegang gelar sarjana di bidang IT, Ilmu Komputer, Sistem Informasi atau yang terkait dari universitas terkemuka.
3. Preferably Male, maksimal 33 tahunSetidaknya 5 tahun pengalaman di bidang terkait di bidang perbankan khususnya dalam memimpin tim.
4. Pengetahuan tentang prosedur operasi datacenterPengetahuan tentang OS, IBM 400 Windows, Linux / UnixPengetahuan tentang sistem aplikasi.
5. Aktif dalam bahasa Inggris tertulis dan lisan.

Silakan kirim CV lengkap anda dengan foto terbaru ke: 
recruitment@btpn.com (format file: doc *, * pdf, zip *, max 300kb)

0 komentar:

Posting Komentar